Selasa, 22 Juli 2014

Edit Foto Keren dengan Efek Cahaya dan Bebagai Tool lainnya di AdornPic

Edit Foto Keren dengan Efek Cahaya dan Bebagai Tool lainnya di AdornPic

Beberapa situs foto editor gratis sebelumnya sudah ditulis diedifotoline, dari yang mempunyai fasilitas editor lengkap seperti photoshop sampai efek-efek foto menarik, lucu dan tentu mudah digunakan oleh kita (sekalipun sangat awam untuk edit foto).

AdornPic bisa dibilang cukup baru, namun memiliki fitur-fitur menarik khususnya efek foto yang belum ada di situs edit foto online lainnya, salah satunya yaitu light effect keren yang bisa merubah foto jadi lebih fungky dan menarik.

Untuk menggunaka effect ini caranya cukup mudah, silahkan buka situsnya di  http://www.adornpic.com  lalu pilih menu "Filter" dan upload foto yang akan di edit

Edit Foto Keren dengan AdornPic

Pada tab atas kita bisa menerapkan filter sesuai keinginan kita, dan untuk effeck cahaya pilih di menu "Light", silahkan terapkan sesuai selera kamu.

Edit Foto Keren Efek di AdornPic

Gunakan "tooner" untuk mengatur pencahayaan, "size" untuk merubah ukuran dan "save" untuk menyimpan hasil editan foto kamu.

Selain efek cahaya yang cukup bagus, AdornPic juga menyediakan berbagai layanan edit foto otomatis seperti frame atau bingkai-bingkai lucu, Photo Stickers, COSPLAY, Face In Hole dan berbagai efek foto menarik lainnya yang bisa dicoba, tentu gratis dan mudah digunakan (tanpa harus log in).


http://opikzjanuzaj.blogspot.com/



https://www.facebook.com/opickz.fatepa

0 komentar :

Posting Komentar